Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah Secara Alami

Penyempitan pembuluh darah atau dalam bahasa medis di sebut dengan Vasikonstraksi yang bisa mengakibatkan berkurangnya aliran darah ke bagian tubuh.

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

Pembuluh darah yang menyempit bukanlah hal yang baik, karena ini menandakan adanya penurunan transportasi darah ke organ tubuh vital lain.

Pada dasarnya darah disini membawa oksigen untuk di kirim kesegala bagian tubuh kita secara menyeluruh. Penyempitan pada pembuluh darah umumnya di alami di bagian kaki, perut dan lengan.

Tanggung jawab dari pembuluh darah adalah  ,menyuplai darah, nutrisi dari makanan serta oksigen ke seluruh tubuh. bila pembuluh darah terjadi penyempitan, otomatis tugas tersebut juga akan terganggu. Dan lama kelamaan apabila tidak di tangani dengan naik, kematian jaringan maupun sel akan terjadi.

Apa Ciri Ciri Dari pembuluh Darah Menyempit ?

Istilah dari penyempitan pembuluh darah yakni Vasokontriksi bisa terdengar cukup mengerikan, terlebih jika kita belum pernah tahu tentangnya dan tidak kenal dengan orang yang pernah mengalaminya. Jadi cobalah untuk memahami ciri-ciri dari penyempitan pembuluh darah supaya bisa lebih wasapada dengan konsdisi ini.

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

Berikut adalah beberapa gejala penyempitan pembuluh darah yang harus kalian ketahui sebagai berikut :

  • Kulit pucat
  • Mengalami kram
  • Penglihatan buram atau sebagian hilang
  • Tekanan darah tinggi
  • Kesemutan di jari tangan dan/atau jari kaki
  • Mati rasa atau kebas di anggota-anggota tubuh (misalnya tangan dan kaki)
  • Sakit kepala
  • Badan terasa tidak seimbang
  • Otot-otot susah dikendalikan atau lumpuh

Kadang Ciri-Ciri Pembuluh Darah yang menyempit juga termasuk bicara jadi kurang jelas atau cadel. Namun gejala Semacam itu jranag terjadi dan biasanya hanya di alami oleh penderita Vasokonstraksi yang sudah parah.

Apa penyebab Penyempitan Pembuluh Darah ?

Setelah mengetahui ciori-ciri dari penyempitan pembulih darah, sekarang mari kita cari tahu penyebabnya. Ada banyak seklai faktor penyebab dari penyempitan pembukuh darah. Namun ingatlah bahwa masalah ini sangat erat kaitannya dnegan tekanan darah.

Berikut Adalah beberapa penyebab penyempitan pembuluh darah secara sepesifik dan yang paling utama ialah dari makanan.

  • Makanan dan Minuman Mengandung Kafein

Teh, soda, kopi dan coklat dapat menyebabkan penyempitan pembukluh darah. Sedikit kafein saja sebernanya tidak akan berbahaya, namun jika terlalu banyak kafein yang dio konsumsi akibatnya bisa terjadi penyempitan pada pembuluh darah.

  • Makana Mengandung Banyak Kolestrol

Makanan- makanan yang mengandung lemak jenuh dan strans akan berdampak negatif pada peredaran darah kita . jadi selektiflah dalam memilih jenis makanan yang akan di kosnumsi sehari-hari, pilihlah makanan yang tidak banyak mengandung kolestrol.

  • Konusmi obat dan jat Tertentu :

Obat dan zat yang dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit seperti : obat dekongestan, alkohol, MSG(micin), obat stimulan, kokain, nikotin, obat sympathomimetic( untuk mengobati darah rendah).

  • Penyakit Dan Masalah Kesehatan Lain :

Beberap masalah kesehatan yang juga dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit yaitu :

  1. Penyakit raynaud
  2. Penyakit Buerger : penyebab bengkak dan peradangan pada pembuluh darah
  3. Migrain
  4. Distrofi Pasca Trauma
  5. Penyakit Infalamasi atau peradangan.

Bagaimana Cara Mengatasi Penyempitan pembuluh darah ?

Untuk cara mengatsi penyempitan pembuluh darah sebenarnya tidak sama anatara satu orang dengan yang lain. Meski Begitu kita bisa mnegupayakan pola yang umum dan yang sering terbukti berhasil dalam upaya mengatasi penyempitan pembuluh darah seperti berikut :

Konsumsi obat

Pilih lah obat yang alami yang mampu bekerja sebagai vasodilatir atau pelebaran pembuluh darah untuk memperbaiki aliran darah dengan menghalangi saluran saluran kalsium dan menghambat aktivitas alpa-asrenocaptor.

Olahraga

Untuk untuk mengatasi penyempitan pembulu darah anda bisa melakukan olahraga jenis radio secara rutin.

Hindari Suhu Terlalu Dingin

Nah, jika anda terbiasa berada di ruangan atau temapat yang sangat dingin sebaiknya= jangan terlalu lama berada di rungan tersebut ,karena semakin lama berada di runagan yang dingin maka akan mngakibatkan pembuluh darah menyempit.

Pola makan sehat

Upayakan hanya makan makanan sehat, yaitu yang tidak di proses secara pabrik, di kalengkan dan tidak mengandung banyak garam.

Terapi Pijat

Bebrapa diantara a,ereka yang mengalami ciri ciri penyempitan pembuluh darah akan merasa lebih baik setelah menjalani terapi pijat, maka tidak ada salahnya jika anda juga mencoba cara tersebut sebagai upaya cara mengatasi penyempitan pembuluh darah.

HERBAL YANG AMPUH MENGATASI PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH

Herbal adalah salah satu solusi alternatif bagi orang-orang yang tisak terlalu suksa dengan obat-obatan kimiawi. Ada cukup banyak bahan alami yang dapat membantu mengatasi penyempitan pembuluh darah , namun tak semuanya terbukti mambantu.

Salah satu herbal yang teruji secara ilmiah untuk mengatasi masalah di pembuluh darah adalah Gamat Emas Kapsul.

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

Bahan baku yan terdapat dalam Gamat emas Kapsul yakni Teripang emas Asli yang mempunyai kandungan Mucopolusaharida dan Glycosaminoglycans yang sangat berperan penting disini karena mampu memberi efek pelendiran pada dinding pembuluh darah, hal ini untuk mencegah penggumpalan dan mengatasi penyumbatan atau penyempitan pada pembuluh darah sehingga darah dan oksigen dapat mengalir dengan lancar.

menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim ini berfungsi melancarkan darah.

Jika pembulub darah sudah bersih dan mengalir dengan lancar, maka masalah penyempitan pembuluh darah bisa di tuntaskan. Pada akhirnya maslaah-masalah seperti darah tinggi, kesemutan, mati rasa, kram,kulit pucat dan keluhan lainnya juga akan teratasi.

Upayakan cara mengatasi penyempitan pembuluh darah  yang telah di jelaskan di atas. atau Bisa juga di tambah dengan konsumsi herbal seperti Gamat Emas Kapsul, agar cepat teratasi dengan tuntas sebelum memicu gangguan kesehatan lainnya.

Yang Perlu Anda ingat Dari Herbal Ini Adalah Satu-satunya Herbal yang sudah teruji dalam mengatasi berbagai penyakit dan sudah di dukung oleh berbagai penelitian ilmiah yang begitu lengkap, yang melibatkan baegitu banyak orang  dan ahli kesehatan.

Sehingga anda tidak usah lagi ragu jika ingin menggunakan Gamat Emas Kapsul untuk membuat kesehatan anda manjadi lebih baik dan terbebas dari berbagai penyakit.

Nah, demikianlah Informasi Yang Bisa Kami Sampaikan, Semoga dengan adanya informasi ini Bisa Menambah wawasan anda  dan semoga artikel ini bisa bermanfaat. sekian Dan Terimaksih


REKOMENDASI PENGOBATAN HERBAL

GAMAT EMAS KAPSUL SOLUSI AMPUH MENGOBATI DAN MENGATASI MASALAH KESEHATAN ANDA 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PENGOBATAN LAIN !!!

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

Cara Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

1 Trackback / Pingback

  1. 7 Daftar Makanan Sehat Untuk Mengatasi Penyempitan Pembuluh Darah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*