Jenis-Jenis Stroke yang Sering Terjadi

Jenis-Jenis Stroke yang Sering Terjadi

Penyakit ini sering terjadi di kalangan masyarakat Indonesia termasuk Dunia. Bagaimana Cara mengenali Jenis-jenis Stroke yang Sering Terjadi ?? Dan pertanyaan lain yang mengenai stroke, tepat sekali dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai Jenis Penyakit stroke.

Namun sebelum menjelaskan jenis penyakit stroke disini akan mengulas sedikit mengenai pengertian penyakit stroke.

Jenis-Jenis Stroke yang Sering Terjadi

Stroke adalah kurangnya suplai oksigen atau darah ke otak.sehingga terjadinya sumbatan pada pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah di otak. Akibatnya timbullah berbagai gejala sesuai dengan daerah otak yang terlibat, seperti wajah lumpuh sebelah, bicara terbata-bata, lumpuhnya anggota gerak, bahkan sampai koma dan mengancam keselamatan penderita stroke.

Baca Juga :Ciri Awal Stroke Ringan

Jenis-Jenis Stroke

Secara garis besar penyakit stroke dapat di golongkan menjadi dua, yaitu stroke Iskemik dan Hemorragik.

Stroke Iskemik

Stroke Iskemik adalah stroke yang terjadi karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak sehingga mengakibatkan pasokan oksigen dan nutrien mengalami gangguan. Jenis stroke ini yang paling umum hampir 90% stroke adalah iskemik.

Stroke iskemik di bedakan berdasarkan penyebabnya

  • Stroke Trombotik

perkembangan trombus yang terjadi pada arteria otak yang telah mengalami penyempitan sehingga terjadinya penyumbatan.

  • Stroke Embolik

Pecahan lemak atau emboli yang terjadi dalam organ tubuh seperti aorta yang ada di leher dan dada serta jantung yang menyebabkan penyumbatan.

Stroke Hemoragik

Stroke hemoragik terjadi akibat pembuluh darah yang bocor di sekitar otak sehingga menghentikan suplai darah ke jaringan otak yang di tuju, dan mengakibatkan darah merembes kedalam suatu daerah otak dan merusaknya. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi.

Stroke hemoragik di bedakan menjadi 2 yaitu :

  • Pendarahan Subarachnoid

pendarahan initerjadi dalam ruang subarachnoid yang berbeda diantara archnoid mater atau lapisan dalam meninges (jaringan slaput otak). Stroke pendarahan ini cenderung lebih sering di alami kaum wanita, dan pendarahan ini tergolong sangat serius.

  • Perdarahan Intraserebra

pendarahan di dalam otak yang disebabakan oleh cedera otak(trauma) atau kelainan pada pembuluh darah atau juga bisa disebabkan oleh tekanan darah tinggi kronis. Kasus ini tergolong sangat jarang ditemui tetapi mempunyai persentasi paling tinggi yang beresikon kematian.

Penyakit stroke memang penyakit yang sangat mematikan, di atas adalah jenis jenis penyakit stroke yang sering terjadi di kalangan masyarakat. Segera lakukan pengobatan stroke sejak dini, hal ini karna stroke dapat menimbulkaan komplikasi yang lebih berbahaya dan penderitaan yang sangat panjang pada penderita.

Namun, anda tidak perlu khawatir atau susah payah mencari obat mana yang paling manjur untuk mengobati penyakit stroke secara alami dan aman tanpa efek samping apapun bagi tubuh. Kami disini merekomendasikan obat Walatra G-sea Jelly Gamat sebagai perantara pengobatan anda.

Apa itu Walatra G-sea Jelly Gamat??  Walatra g-sea jelly gamat ini adalah salah satu produk herbal pilihan yang banyak di gunakan masyarakat karna terbukti bisa mengobati berbagai macam penyakit baik penyakit ringat maupun penyakit berat secara alami.

Tidak Percaya Silahkan Buktikan Sendiri !!!

Terimakasih telah menyimak artikel sederhana ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda mengenai jenis jenis stroke 🙂

Posted By :

Obat Stroke Ringan Alami Dan Manjur

1 Trackback / Pingback

  1. 8 Tanaman Obat Stroke yang Paling Manjur - OBAT STROKE RINGAN ALAMI DAN MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*