Waspadai !!Penyebab Pembuluh Darah Pecah di Otak

Penyebab Pembuluh darah pecah di otak pada umumnya di sebabkan oleh kondisi medis lainnya. Maka sebaiknya anda harus mewaspadai penyebabnya sedari dini karena masalah pembuluh darah pecah di otak sendiri sangatlah kronis bahkan dapat merenggut nyawa penderita. Adapun untuk Informasi lebih lengkap bisa anda simak dalam ulasan singkat berikut ini.

Penyebab Pecahnya Pembuluh Darah Di Otak

Penyebab Pembuluh Darah Pecah di Otak

Perlu anda ketahui, pecahnya pembuluh darah dalam bahasa medis disebut dengan aneurisma. Apa Itu aneurisma? Aneurisma merupakan kelainan pembuluh darah pada otak yang terjadi akibat adanya penipisan atau degenerasi dinsing pembuluh darah arteri.

Akibat dari penipisan tersebut terbentuklah pembuluh darah yang berbentuk seperti balon/ kantung yang snagat tipis dan bisa pecah secara tiba-tiba.

Lantas apa yang menjadi penyebab pecahnya pembuluh darah di otak ?

Pecahnya pembuluh darah di otak ternyata di sebabkan oleh baberapa hal ini :

  1. Merokok

Penyebab pecahnya pembuluh darah yang pertama adalah Rokok, kandunan zat yang berbahaya di dalaamnya dapat masuk ke dalam pembukuh darah dan meningkatkan risiko pecahnya pembuluh darah di otak.

Bahkan sebuah studi menyebutkan jika perokok memiliki risiko 10x lebih besar mengalami pecahnya pembuluh darah di bandingkan yang bukan perokok. Nah, Jika demikian, masihkah anda bangga dengan Rokok?

  1. Diabetes

Diabetes menyebabkan pembuluh darah tebal yang semakin aalam dapat menyebabkan aliran darah ke otak menjadi tersumbat.Nah, Aneurisma sendiri akan menyerang pembuluh darah dalam kondisi tebal

  1. Tekanan Darah Tinggi

Jika anda tengah menderita tekanan darah tinggi atau Hipertensi selama bertahun-tahun sebaiknya perlu anda waspadai.

Hal tersebut lantaran salah satu bahaya hipertensi tersebut dapat menyebabkan melemahnya dinding pembuluh darah. Dan jika tidak segera di obati maka dapat menjadi terjadinya pendarahan di otak.

  1. Neurofibromatosis

Merupakan kelainan genetik saraf yang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan jaringan sel saraf yang dapat menyebabkan pertumbuhan tumor pada saraf yang dapat memicu anerisma pada otak.

  1. Kolestrol Tinggi

Kolestrol tinggi dalam pembuluh darah dapat menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah sehingga darah sulit mengalir. Jika dibiarkan , maka pembuluh darah akan menebal dan menyebabkan aneurisma di otak.

  1. Kelainan Pada bentuk Pembuluh darah

Pecahnya pembuluh darah juga bisa terjadi akibat kelainan pada bentuk pembuluh darah, misalnya karena dinding pembuluh darah yang lemah atau bahkan akibat adanya perbedaan ukuran dinding pembuluh darah yang satu dnegan yang lainnya. Kelainna bentuk pembuluh darah tersebut sering terjadi pada otak.

  1. Obat-Obatan

Ada beberapa jenis obat-obatan yang jika di konsumsi jangka panjang dapat menyebabkan menipisnya pembuluh darah, misalnya : obat antikoagulen. Oleh karena itu jangan mengonsumsi obat sembarangan atau tanpa pengawasan dokter.

Nah, itulah beberaapa penyebab pevahnya pembuluh darah di otak yang perlu kalian waspadai, untuk mencegah dan mengobati pembuluh darah pecah di otak anda bisa mencoba cara pengobatan dengan cara Tradsional . Cara ini sangat aman, efektif tanpa efek samping

Untuk Informasinya  KLIK DISINI

Demikianlah informasi terkait penyebab pecahnya pembuluh darah di otak, semoga dengan adanya informasi ini bia menambah wawasan dan kewaspadaan terhadap salah satu penyakit mematikan ini.

Postby :

agengamatkapsul

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*