Ramuan Tradisional Stroke Paling Ampuh

Apakah anda sedang mengalami stroke dan ingin sembuh tanpa pengobatan dokter? Jika benar, anda bisa mencobanya dengan menggunakan Ramuan Tradisional Stroke paling ampuh dibawah ini.

Tidak sedikit dari masyarakat yang menggunakan pengobatan dengan menempuh jalur medis dengan menghabiskan banyak uang. Padahal, banyak cara pengobatan tradisional yang khasiatnya sama efektif dengan pengobatan secara medis.

Nah sebelum membahas lebih jauh mengenai ramuan tradisional stroke paling ampuh, seperti biasa kami akan sedikit membahas secara rinci penyakit stroke.

Apa Itu Stroke ?

Ramuan Tradisional Stroke

Stroke merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat pasokan darah yang menuju otak terputus karena sumbatan atau terjadinya pembuluh darah yang pecah. Dalam jangka waktu beberapa menit sel-sel otak akan mulai mati  dan kondisi ini yang akan mengancam hidu seseorang dan dapat menimbulkan kerusakan permanen.

Menurut salah satu ahli saraf dari RS PON yaitu dr. Bursyid bustami, mengungkapkan bahwa penyakit stroke terjadi karena ada proses yang memicunya diantaranya.

  • Akibat sering merokok
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Kurang melakukan aktifitas fisik

Jika hal ini sudah terjadi, maka sangat mudah rusaknya pembuluh darah atau bisa berujung kepada penyakit stroke yang permanen.

Baja Juga :  Bahaya Stroke Ringan yang Sering Terjadi

Penyakit stroke adalah penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak bisa disembuhkan secara total, namun menurut ilmu pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya yaitu  dengan menggunakan ramuan tradisional dari bahan bahan alami.

Ramuan Tradisional Stroke Paling  Ampuh Yang Bisa Anda Buat Di Rumah

Ramuan Tradisional Stroke

Penyakit stroke dapat disembuhkan secara alami tanpa takut kambuh lagi dengan membuat ramuan tradisional yang sederhana namun memiliki khasiaat yang sangat luar biasa, ada banyak sekali ramuan yang bisa anda manfaatkan untuk mengobati penyakit stroke , diantaranya dengan cara alami di bawah ini :

  • Menggunakan Sambiloto

Sambiloto adalah tanaman herbal alami yang dipercaya dapat menyembuhkan segala jenis penyakit salah satunya yang paling menakjubkan yaitu bisa mengobati penyakit stroke. Jadi dengan sambiloto anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan.

Cara mengolah sambiloto :

  1. Ambil satu genggaman daun sambiloto yang sudah dicuci bersih
  2. Lalu rebus menggunakan 3 gelas air sampai airnya tinggal setengahnyaa.
  3. Jika sudah selesai , biarkan ramuan hingga mendingin lalu lakukan penyaringan dan tinggal anda minum secara rutin hingga penyakit stroke yang anda derita sembuh.
  • Menggunakan jahe Merah Dan mengkudu

Jahe dan mengkudu sudah digunakan sejak dahulu oleh nenek moyang kita , yang dipercaya bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit stroke. Kandungan dari kedua bahan ini begitu lengkap, sehingga dapat mengatasi kerusakan sel paadaa penderita stroke.

Cara mengolahnya :

  1. Sediakan 20 g jahe merah, 40 g mengkudu segar, 30 g daun dewa dan 20 g daun ceremai yang sudah di cuci hingga bersih.
  2. Iris semua bahan lalu rebus menggunakan 4 gelas air bersih
  3. Biarkan hingga mendidih dan terisa air rebusan setengahnya
  4. Lalu diamkan hingga dingin dan saring air ramuan tersebut agar ampasnya terpisah
  5. Terakhir, anda tinggal minum saja ramuan ini seacra rutin 3x sehari hingga penyakit stroke anda sembuh.
  • Menggunakan daun salam dan jamur kuning

Salam biasanya di gunakan sebagai bumbu pelengkap masakan, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya bahwa senyawa yang terkandung dalam salam bisa mengobati penyakit stroke.

Cara mengolahnya :

  1. Sediakan daun salam 7 lembar , jamur kuning hitam 1 genggam dan 6 siung bawang merah yang sudah di cuci bersih
  2. Lalu iris iris menjadi potongan yang tipsi
  3. Kemudaian masukan kedalam rebusan air sebanayak 6 gelas dan biarkan hingga mendidih atau volume airnya tinggal 3 gelas.
  4. Jika sudah selesai, saring ramuan tersebut lalu minum 3x sehari secara rutin
  • Menggunakan benalu mangga gadung

Benalu sering di kenala sebagai tanaman penganggu, padahal jika kita mengetahuinya ternyata benalu yang terdapat pada pohon mangga gadung bisa di manfaatkan sebagai pengobatan stroke alami.

Cara mengolahnya :

  1. Siapkan benalu mangga gadung 35 gram, akar ubi jalar 35 gram dan secukupnya gulaa
  2. Selanjutnya rebus semua bahan dengan 1 liter air dan biarkan hingga mendidih atau volume arinya tinggal setengah
  3. Jika sudah selesai anda bisa meminum ramuan tersebut secara rutin 3x sehari

Dengan ramuan tradisional stroke paling ampuh yang telah kami jelaskan tadi, insyaallah penyakit stroke anda derita bisa sembuh secara berabfsur angsur. Namun tidak harus menggunakan semua ramuannya, cukup pulih salah sataunya lalu anda konsumsi secara rutin tiap hari.

Namun jika anda tidak mau mengolah ramuanya ada cara praktis yang bisa kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan Obat Stroke Alami yang secara efektif bisa menyembuhkan stroke anda tanpa takut kambuh lagi. Dan semoga apa yang kami sampaikan dalam artikel ini biasa bermanfaat bagi anda .

Posted By :

Obat Stroke Alami Dan Manjur

1 Trackback / Pingback

  1. Makanan Sehat untuk Penderita Stroke Ringan - OBAT STROKE RINGAN ALAMI DAN MANJUR

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*