Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai!

Kondisi Penyumbatan pembuluh darah memang merupakan suatu kondisi yang sangat membahayakan nyawa dan bisa memicu serangan jantung. Oleh karenanya maka kenali gejala atau Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai sekarang juga.

Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai

Di Amerika Serikat tercatat 700.000 orang mengalami serangan jantung dan 400.000 orang meninggal akibat penyakit jantung koroner. Mencegah penyakit memang penting dan ini harus dilakukan dari awal, misalnya dengan mendeteksi dini masalah-masalah yang memicu penyakit jantung.

Masalah-masalah kesehatan yang kerap di abaikan atau di anggap tidak berhubungan dengan pembuluh darah ternyata bisa jadi merupakan tanda penyumbatan pembuluh darah loh.. ingin tau seperti apa tanda penyumbatan pembuluh darah ?? Simak terus informasinya di bawah ini !

Inilah Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai!

Sebenarnya kita sendiri bisa mengenali tanda-tanda penyumbatan pada darah jika kondisi kesehatan tubuh menunjukan gejala-gejala tertentu.

Gejala yang cukup umum di rasakan karena penyumbatan darah namun sering kali di abaikan adalah rasa nyeri pada kaki.

Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai

Baca Juga : Penyebab Penyumbatan Pembuluh Darah

Perlu anda ketahui, pakar kesehatan menyebutkan jika rasa nyeri pada kaki ini disebut sebagai klaudi kasio dimana pembuluh darah arteri pada kaki mengalami penyumbtan, atau bahkan penebalan atau pengerasan pada dinding pembuluh darah yang di sebabkan oelh lemak.

Namun ada beberapa tanda atau gejala lainnya yang mungkin perlu anda waspadai , dan segarala melakukan penanganan jika mengalami beberapa gejala di bawah ini :

  • Kebotakan

Dalam sebauah penelitan yang melibatkan 37.000 pria menyebutkan, kebotakan di bagian mahkota kepala di duga berkaitan erat dengan gejala jantung koroner.

Penelitan lainnya mengungkapkan lebih darai 7.000 orang (termasuk 4.000 wanita) dengan kebotakan ringan hingga akut beresiko dua kali lipat mengalami kematian akibat serangan jantung baik pria maupun wanita.

  • Disfungsi ereksi

Pria sebenarnya memiliki sistem peringatan dini terhadap serangan jantung koroner. Ketika pria sulit atau tak mampu eraksi, bisa jadi itu tanda pembuluh darah arteri tersumbat di panggul sebelum serangan jantung terjadi.

Diperkirakan,3-5 tahun sejak di mulainya gangguan ereksi ini sampai terjadinya serangan jantung. Jadi sebenarnya masih ada waktu untuk mengubah pola hidup dan mencegah serangan jantung di kemudian hari. Jangan langsung mengandalkan obat kuat ketika muncul gejala ini.

  • Lipatan Telinga

Tanda yang perlu anda waspadai selanjutnya adalah lipatan diagonal dari ujung cuping telinga menuju luba telinga yang juga mengindikasikan tanda penyakit jantung koroner.

Perlu anda ketahui munculnya lipatan akibat dari sirkulasi dalam tubuh yang buruk, teramasuk pembuluh arteri di jantung. Beberapa ahli berpendapat bahwa lipatan itu hanya tanda umum penuaan.

Namun, sebuah penelitian menggunakan teknologi CT scan terbaru untuk mengukur gejala penyakit jantung koroner menunjukan lipatan telinga mamang menandakan penyakit jantung, bahkan setelah penelitian mempertimbangkan faktor usia dan rokok.


Pemeriksaan terhadap tanda-tanda penyumbatan pembuluh darah ini sangat penting dilakukan sedini mungkin karena tersedia banyak pilihan perawatan dan diet untuk mencegah terjadinya serangan jantung.

Siapapun yang mengalami tanda-tanda di atas perlu mengecek tekanan darah , kadar kolestrol dan kadar glukosa puasa untuk mengetahui apakah ada masalah yang perlu ditangani.

Jika anda ternyata memang mengalami penyumbatan pembuluh darah, ada baiknya untuk menanyakan kepada dokter apa saja langkah-langkah yang diperlukan untuk menanggulagi masalah ini.

Demikianlah informasi mengenai tanda penyumbatan pembuluh darah, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan anda sekian dan terimakasih.

ARTIKEL HERBAL

GAMAT EMAS KAPSUL SOLUSI AMPUH MENGOBATI DAN MENGATASI MASALAH KESEHATAN ANDA 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PENGOBATAN LAIN !!!

Tanda Penyumbatan Pembuluh Darah yang Harus Di Waspadai

 

BACA ULASANNYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*